jejak bersekolah: Jejak Berdikari Ituh...

Jejak Berdikari Ituh...

email dari staf dikpora


sebenarnya ini bukan bentuk dukungan atas buku yang sudah saya tulis. bukan pula untuk eksistensi, tapi inilah berdikari yang bisa saya lakukan. ini tentang apa seh? ini tentang buku kehidupan di hijau daun. melalui teman, buku itu saya berikan ke kepala dinas pendidikan provinsi di kota. dan setelah menunggu kabar beberapa hari, eh ada email baru masuk. #karena gambar di atas kurang jelas, di bawah saya copas isi email-nya.
 
As.Wr. Wb. Sebelumnya tiang minta maaf menghubungi bapak melalui email. Perkenalkan tiang Mega staf pada Bidang TK dan Dikdas Dinas Dikpora Provinsi NTB yang ditugaskan untuk mengetik Sambutan Kadis Dikpora NTB untuk buku yang bpk tulis. untuk itu kami mohon agar Bapak datang ke Bidang Dikdas untuk mengambil Sambutan yang telah ditandatangani oleh Bapak Kadis sambil membawa 3 buah buku lagi karena Bapak Sekretaris berminat untuk membaca buku Bapak. Terima kasih.

syukurnya saya baca. berarti pekan ini saya mesti turun gunung neh. kalo ninja hatori gini katanya : mendaki gunung // lewati lembah // nanana na na....

semoga setelah ini ada jalan yang lebih baik buat resolusi2 tahun ini. aamiiin.... semangat membara. #ada api menyala-nyala di belakang saya pas nulis ini.

26 komentar:

  1. Selamat ya, Pak. Semoga saya ikut menyusul. Emang judul bukunya apa?

    BalasHapus
  2. selamat ya pak,...
    sukses untuk buku2 selanjutnya:)

    BalasHapus
  3. Sucses ya Pak, semoga disusul dengan buku2 selanjutnya ;)

    BalasHapus
  4. Sukses ya, Pak. Kira-kira bukunya masuk Jakarta, nggak? Atau bisa pesan ke Pak Rusydi? Saya paling bahagia kalau mendengar ada kenalan saya sudah menerbitkan buku ^_^

    BalasHapus
  5. sukses ya pak. semoga ini menjadi jalan untuk menuju kesuksesan lainnya

    BalasHapus
  6. Selamat ya...
    Bukunya tentang apa pak?

    BalasHapus
  7. Turut senang, bahagia dan bangga finally, bisa rilis bukunya. semoga membawa pencerahan bagia setiap orang yg membacanya...

    BalasHapus
  8. alhamdulillah,,..akhirnya mimpi itu nyaris terwujud ya pak..selamat2..:)

    BalasHapus
  9. serangan balik, pak! kalo bisa baca bukunya, pasti mantep! :)

    BalasHapus
  10. tiang ikut menghaturkan selamat sukses buat bapak..

    BalasHapus
  11. semoga sukses ya mas...
    :)

    BalasHapus
  12. wah, nulis buku apa Pak Guru?
    hebat.

    BalasHapus
  13. semoga terkabulkan semua yang menjadi harapan dalam kebaikan...salam sukses selalu..selamat turun gunung :)

    BalasHapus
  14. semoga sukses dan semoga buku selanjutnya lebih suksses lagi

    BalasHapus
  15. Asssiiikk...
    semangat Pak!
    :D

    BalasHapus
  16. makasi ya semua. ini juga baru akan semangat lagi, setelah gak jadi bendahara. he

    BalasHapus
  17. asyik dong bisa turun gunung ketemu kepala diknas

    BalasHapus
  18. Terus produktif pak,,keren ;)

    BalasHapus

silahkan kritisi tulisan guru SD yang ingin selalu belajar ini, pilih name/url di bagian

Copyright © jejak bersekolah Urang-kurai